Xbox 720 Bukan Sekadar Konsol Game

Xbox 720 Bukan Sekadar Konsol Game. Berbagai spekulasi mengenai Xbox Baru sudah sering mencuat. Gosip itu pun tak pernah ditampik atau pun dikonfirmasi oleh Microsoft, tapi mereka menegaskan bahwa generasi terbaru Xbox 360 nanti bukan cuma sekadar konsol game.
Xbox 720 Bukan Sekadar Konsol Game

Tanda-tanda fungsi tambahan Xbox di luar konsol game sebenarnya sudah bisa dilihat sejak saat ini. Dalam Xbox 360 Microsoft sudah membenamkan sejumlah fitur multimedia, misalnya streaming video via layanan Hulu atau Netflix.

Fungsi seperti itu pun akan terus dipertahankan Microsoft pada Xbox terbaru nanti, bahkan mereka mengaku akan lebih fokus ke arah multimedia ketimbang fungsinya sebagai mesin game.

"Saya sama sekali tidak melihat ke arah sana (konsol game-red), generasi terbaru Xbox nanti akan lebih menjadi perangkat hiburan di rumah," kataYusuf Mehdi, vice president Microsoft Interactive Entertainment Business

Apa yang dikatakan Microsoft itu tampaknya senada dengan Sony. Raksasa elektronik asal Jepang ini juga pernah mengklaim bahwa versi terbaru PlayStation nanti tidak hanya fokus sebagai pemutar game, tapi juga bisa difungsikan sebagai pusat perangkat hiburan yang handal.

0 Response to "Xbox 720 Bukan Sekadar Konsol Game"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.