Lenovo IdeaTab A3000 Tablet Quad-core Jelly Bean

Lenovo IdeaTab A3000 dibekali dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi terbaru 4.2 Jelly Bean. Sebagai tablet entry-level, Lenovo IdeaTab A3000 sangat ideal bagi semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak hingga orang tua. Anda dapat membaca ebook, browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainnya.
Harga HP Terbaru  - Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Lenovo IdeaTab A1000. Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600 memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau.  Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.

Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Lenovo IdeaTab A3000. Tablet Lenovo A3000 dibekali prosesor Quad Core MediaTek 8125 berkecepatan 1.2 GHz serta RAM 1GB memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Abadikan momen berharga Anda dengan dual kamera pada Lenovo IdeaTab A3000. Kamera belakang Lenovo A3000 beresolusi 5 MP yang tentunya mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Untuk kamera depan tersedia 0.3 MP untuk self portrait ataupun video chatting.

Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Anda pun dapat menghubungkan tablet ini ke berbagai perangkat lain melalui OTG. Lenovo A3000 Dibekali dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi dengan kapasitas Li-Po 3500 mAh dengan daya tahan 6 jam untuk WiFi Browsing dan standby hingga 2 minggu.

Dengan kualitas Lenovo yang tentunya tak perlu ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal namun tetap terjangkau. Untuk harga, Lihat di Daftar Harga Lenovo A3000

0 Response to "Lenovo IdeaTab A3000 Tablet Quad-core Jelly Bean"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.